Searching...

Rahasia Sehat Ippho Santosa

> berikut sharing beliau via channel telegram. "Ippho Santosa - ipphoright " :

  ———————

  Tak sedikit yang bertanya kepada saya soal rahasia kesehatan saya. Sebenarnya, nggak ada yang RAHASIA. Toh, segala hal baik yang saya alami selalu saya sampaikan ke masyarakat luas.

  Tahu sendiri kan, aktivitas saya lumayan padat.  Mengurusi kampus, SD, dan TK. Aktif di seminar, training, dan menulis. Aktif di Dompet Dhuafa dan ACT. Syuting untuk TV swasta. Ini berlangsung setiap harinya, hampir-hampir tanpa libur.

  Rahasianya? Begini. Sejak lama, saya rutin tidur awal dan bangun awal. Makan on time. Minum air ionisasi. Nyeruput jeruk hangat setiap pagi. 3-4 tetes propolis setiap hari. Satu sendok madu setiap malam.

Propolis? Yang saya pelajari, propolis sangat bagus untuk dikonsumsi setiap hari. Stamina. Bukan dikonsumsi ketika sakit saja.

  Beberapa tahun yang lalu, peneliti dari Amerika menemukan bahwa bee venom bisa digunakan untuk menyembuhkan HIV. Tak ketinggalan, peneliti dari Lembaga Penyakit Tropis, Universitas Airlangga pun menggunakan propolis sebagai obat HIV.

  Karena banyaknya penelitian propolis dan testimoni propolis terkait kesembuhan, maka masyarakat luas cenderung menganggap propolis sebagai obat. Padahal propolis sangat bagus untuk konsumsi harian. Buat stamina.

  Satu hal yang saya masih lalai adalah olahraga. Paling cuma berenang sekali sebulan saja. Hehehe. Kalau Anda menganggap uang, bisnis, dan karier sangat penting, yang sebenarnya kesehatan jauh lebih penting. Mari kita saling mengingatkan.

  Sekian dari saya, Ippho Santosa.

 ——————

  Ada kabar baik,
  Bakal ada seminar GRATIS beliau ( Ippho Santosa ) bekerjasama dengan Dompet Duafa
  Info lebih lanjut / pendaftaran, kunjungi link berikut :
> bit.ly/seminargratisippho

  Semoga bermanfaat.
  Silahkan share ke yang lain.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan buat kami,
jika ada yang kurang berkenan, koreksi, masukan, maupun kesan.

semoga ini jadi sarana saling belajar untuk kita semua.

Terimakasih :)

 
Back to top!